ANJANGSANA KE LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL UNTUK MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI

Pada Rabu (8/08/2019), Dinas Sosial Kota Palangka Raya turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019.

Anjangsana adalah kunjungan silaturahmi secara kekeluargaan yang merupakan perpaduan HAM, Hukum, dan Etika serta didasari keikhlasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, anjangsana ini dilaskanakan dalam 10 rombongan di 10 lokasi secara serentak di Kota Palangka Raya.

Lokasi tersebut yaitu LKS AL MIM, LKS Raudhatul Jannah, LKS Joint Adullam Ministry, PSTW Sinta Rangkang, LKS Budi Mulya, LKS Nurul Sholihin, LKS Imanuel, LKS Maria Ines, LKS Bina Sejahtera, dan LKS Darul Amin. Setiap lokasi dipimpin oleh para pejabat di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, diantaranya adalah Gubernur Kalimantan Tengah yang memimpin rombongan di LKS AL MIM dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang memimpin rombongan ke LKS Raudhatul Jannah.

Tinggalkan Balasan