DINAS SOSIAL BERPARTISIPASI DALAM ACARA MASAK JUHU PATIN

Dalam Perayaan HUT Kota Palangka Raya dan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya, Dinas Sosial Kota Palangka Raya mengikuti acara festival masak Juhu Singkah Wei Kuluk Patin pada (28/07/2019) di Jl. Brigjen Katamso. Masakan juhu dilengkapi dengan ikan patin goreng dan sambel mangga agar lebih mempersedap masakan tersebut.

Acara festival masak ini bertujuan untuk membangkitkan kembali cita rasa makanan tradisional Kota Palangka Raya dan membudayakan masyarakat agar senang untuk mengkonsumsi ikan karena baik untuk kesehatan dan kecerdasan. ” ibu- bapak banyakin makan ikan ya, ini baik lo buat gizi keluarga”, ucap Hj.Umi Mastikah Wakil Walikota Palangka Raya saat singgah di stand Dinas Sosial dan mencicipi makanan yang telah disediakan di atas meja.

Masyarakat sangat antusias sekali untuk mencicipi makanan yang sudah disediakan sehingga petugas dinas sosial sempat kewalahan dalam melayani masyarakat yang berebutan mengambil makanan. Setelah beberapa menit stand dibuka, makanan pun habis  dan petugas dinas sosial bersyukur karena bisa berbagi kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan