HOME VISIT LANSIA

Haiiiii……

Jumpa lagi dengan kami Para Pekerja Kemanusiaan , 

Hari yang mendung namun tetap kece .:) bagi kami…

Beruntungnya  kami karna lagi-lagi diberikan kesempatan untuk mengungkapkan syukur atas nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, bagaiman tidak beruntung , diberikan anugerah untuk berbagi dan menjadi bermanfaat bagi sesama.

Hari ini 23 Agustus 2017  home visit  lanjut usia berada di wilayah kelurahan Kalampangan , hhhm…. kalau menyebut kata Kalampangan yang terbayang dalam benak kita pastilah sesuatu yang berwana hijau seperti  jagung, sayuran hijau lainnya,, rumah dari bilik  dan sekitarnya asri karena penuh tanaman hijau.

tapi berbeda dengan rumah yang jadi tempat kita berbagi , rumahnya sangat sederhana , tiang penyangganya sudah rapuh, saat menginjakan kaki kita pasti berdoa agar lantai tempat kita berpijak tidak patah.  semua ketakutan itu segera sirna saat melihat senyum dan tatapan bahagia dari keluarga pemilik rumah yang menyambut kami dengan hangat.

“…..si Mbah seolah berlari kearah kami …meski langkahnya tertatih dengan kekuatan tongkat dari kayu yang dibuat oleh cucunya, suaranya yang gemetar menjawab sapaan dari kami …..tak bisa kami gambarkan dengan kata harunya melihat semangat si Mbah…~!

si Mbah bilang sangat bahagia berjumpa lagi dengan kami sambil melantunkan sebait doa supaya selalu sehat dan bisa terus bertemu dengannya dan keluarga. 

Sederhana memang, itulah indahnya berbagi …. o iya…jangan pernah berfikir kalau berbagi kepada sesama itu melulu  soal materi, berbagi itu soal hati  yang mau memberi,  waktu yang kita sediakan , telinga yang kita sediakan untuk  mendengar , senyum yang kita berikan kepada mereka  yang  memerlukan informasi dari kita tentang pelayanan  yang kita lakukan di Kantor.

Kawan- kawan , yang kami  lakukan  tentunya bisa dilakukan oleh semua orang , kuncinya cuma satu …bersedia lah berbagi !!!!

 

jangan Lupa Bahagia, 

 

Tinggalkan Balasan