KEPALA DINAS SOSIAL TINJAU LKS YANG TERBAKAR

Pada Jum’at (26/06), rombongan Kepala Dinas Sosial yang didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial melakukan peninjauan di salah satu lembaga kesejahteraan sosial yang mengalami musibah kebakaran yaitu asrama panti asuhan milik pondok pesantren Manbau Darussalam di Jalan Mendawai 1. Kebakaran terjadi pada senin (22/06) tepatnya pada malam hari sekitar pukul 22.15 WIB saat para santri bersiap untuk tidur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun musibah tersebut menghanguskan 3 kamar tidur dan 1 ruangan kantor di pondok pesantren.

Kepala Dinas Sosial memberikan 3 kotak masker, sarung, pakaian bekas dan telur yang diserahkan langsung kepada pimpinan pondok pesantren. selanjutnya pada hari senin (29/06), Kepala Dinas Sosial kembali melakukan kunjungan, tetapi kali ini didampingi oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial untuk menyerahkan bantuan sumbangan dari Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya  berupa beberapa paket sembako.

“Bantuan ini tidak seberapa, tetapi saya berharap  bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk para santri dan pondok pesantren”. Ujar Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya yang kerab dipanggil ibu Nyta tersebut. 

Tinggalkan Balasan