KONDISI KESEHATAN SEMAKIN MENURUN, KLIEN DI RUMAH SINGGAH KEMBALI KE RS

Setelah delapan hari berada di rumah singgah, dengan diantar petugas Dinas Sosial Kota Palangka Raya klien yang lumpuh dan terlantar kemaren sabtu siang (13/4/2019) kembali di bawa ke Rumah Sakit Dr. Doris Sylvanus untuk menjalani rawat inap akibat kondisi kesehatannya yang terus menurun. 

Sejak klien dirawat inap, petugas Dinas Sosial Kota Palangka Raya pun bergantian jaga. Dan hari ini (15/4/2019) difasilitasi oleh petugas Dinas Sosial Kota Palangka Raya bekerja sama dengan pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk mendapatkan identitas dirinya, klien diambil sidik  jarinya. Sementara usaha mencari keluarga yang bersangkutan sudah ditangani oleh pihak kepolisian karena ada kecurigaan kesengajaan penelantaran oleh pihak keluarga.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kadar Hb dan kesadarannya pun semakin menurun, menurut dokter yang menangani klien saat ini memerlukan  transfusi darah.  Barangkali ada mempunyai golongan darah O+ yang bersedia mendonorkan darahnya untuk klien, bisa menghubungi Dinas Sosial Kota Palangka Raya di jalan G. Obos XI Komplek Perkantoran Pemko Palangka Raya atau melalui nomor telepon 0536 4260576

 

Tinggalkan Balasan