OLYMPIADE KEPAHLAWANAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

Selain urusan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial, Dinas Sosial juga menangani Pemberdayaan Potensi Kesetiakawanan dan Restorasi Sosial yang salah satunya adalah melestarikan semangat kepahlawanan.

Maka dalam rangka memperingati Hari Pahlawan digelar lah Lomba Olympiade Kepahlawanan yang bertempat di Dinas Sosial Kota Palangka Raya pada tanggal 15 Nopember 2018. Peserta lomba adalah SMAN 1 Palangka Raya, SMAN 8 Palangka Raya, dan SMA Muhammadiyah Palangka Raya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesetiakawanan sosial sehingga menumbuhkan rasa kebangsaan, kecintaan kepada tanah air serta rasa persatuan dan kesatuan pada generasi muda penerus bangsa. 

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya berharap kegiatan ini akan berkesinambungan dan variatif dengan jumlah kelompok sasaran yang lebih banyak, karena saat ini banyak masalah sosial bermunculan yang mengarah kepada disintegrasi bangsa yang pada akhirnya dapat melunturkan kesetiakawanan sosial.

Tinggalkan Balasan