PENGIRIMAN PDM KE PSBL

Hai ….Jumpa lagi dengan kami  para Pekerja Sosial ,

SENIN lagi , iya SENIN lagi  ……

Senin hari yang paling sibuk sekaligus hari paling bikin semangat bagi semua orang , karna dihari ini lah semua aktivitas dimulai , Namun terkadang ada juga yang marah sama hari Senin karna hari  Senin  menjadi  simbol  yang menyatakan bahwa liburan kita berakhir!!!!

Senin kali ini cukup berbeda bagi kami sebagai bagian dari Satuan Bhakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos)  Kota Palangka Raya, karena hari ini menjadi kesempatan lagi untuk berbagi dan menjadi bermanfaat lagi untuk sesama sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi yang sudah kami dimiliki.

Di hari Senin kece ini , kami mendampingi 2 ( dua) orang klien Eks Psikotik  atau yang lebih dikenal dengan Penyandang Disabilitas Mental ke PSBL ” Budi Luhur ” Banjar Baru, ke dua Klien Eks Psikotik ini, memperoleh kesempatan  mendapatkan bimbingan dan pelatihan ketrampilan  guna mengembalikan keberfungsian sosial mereka.

Hal yang selalu menjadi semangat kami adalah magic word pekerjaan sosial ” To help People To Help Themselves atau  Menolong Orang Lain agar dapat Menolong Dirinya Sendiri ” .

Apapun yang kita lakukan bagi  sesama walaupun hal kecil itu berarti bagi mereka, jadi jangan berhenti berbuat bagi sesama dengan apa yang kita miliki …!!!

tunggu cerita dari kami berikutnya…..

jangan lupa bahagia….

2 comments

  1. Semangat untuk para peksos dinsos kota palangkaraya.

Tinggalkan Balasan