PERAYAAN HARI ANAK NASIONAL DILAKSANAKAN SECARA DARING

Pemberian Bingkisan Kepada Anak di LKSA Mutiara Hati

Palangka Raya, Kamis (23/07/2020) Dinas Sosial Kota Palangka Raya melalui Bidang Rehabilitasi Sosial memperingati Hari Anak Nasional dengan melaksanakan acara Peksos Goes to Community di LKSA Mutiara Hari Komplek Mendawai, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Sehari Bersama Anak yang  bertemakan Anak Terlindungi Indonesia Maju.

Peringatan Hari Anak Nasional pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena rangkaian acara dilakukan secara daring serentak di seluruh Indonesia dengan melibatkan 7000 anak dalam kategori rentan dan 768 Satuan Bakti Pekerja Sosial “sesuai dengan surat edaran Kementrian Sosial, kami mengadakan di LKSA Mutiara Hati dengan didampingi satu orang Sakti Peksos dan satu orang Supervisor Sakti Peksos” Ucap Ekha Raya Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia.

Anak-anak di LKSA Mutiara Hati sangat antusias menyaksikan rangkaian acara melalui layar yang sudah disiapkan oleh petugas, mereka ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan hikmat dan mengikuti rangkaian acara dengan gembira “pandemi ini tidak membatasi kebahagiaan anak-anak untuk bergembira pada Hari Anak Nasional “ ujar Nurul Pekerja Sosial yang ikut dalam acara ini.

Pada akhir acara, Anak-anak juga mendapatkan bingkisan dari panitia yang berisikan alat tulis dan sembako. “Kami juga memberikan bingkisan kepada 10 anak dari LKSA Mutiara Hati agar mereka tambah semngat belajar” tambah Nurul.

Tinggalkan Balasan