RAPAT KOORDINASI KARANG TARUNA TINGKAT KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2019

Di era milenial, Permasalahan sosial pun semakin kompleks sehingga dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak baik pemerintah maupun masyarakat untuk menanganinya, terutama kaum muda yang akan menjadi cikal bakal penerus bangsa. Dalam hal ini, Karang Taruna sebagai organisasi sosial yang menjadi wadah generasi muda untuk mengembangkan kreativitas pada pembangunanan sosial diharapkan dapat berperan aktif dalam usaha peningkatan kesejahteraan sosial. Karang Taruna di Kota Palangka Raya mempunyai kegiatan yang berbeda pada setiap kelurahan dan mengingat pentingnya kerjasama serta sinergitas antar Karang Taruna, maka Dinas Sosial Kota Palangka Raya melalui Bidang Pemberdayaan Sosial melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Karang Taruna yang diselenggarakan pada Senin (22/4/2019) di Aula Dinas Sosial Kota Palangka Raya Jl. G.OBOS XI.

Pada sambutannya Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, H. Akhmad Fauliansyah, SH menghimbau agar pengurus dan anggota Karang Taruna yang hadir dapat mewujudkan pertumbuhan, perkembangan kesadaran dan tanggung jawab sosial di setiap generasi muda dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbagai masalah sosial. 

Hasil dari rapat koordinasi tersebut adalah komitmen dari semua peserta untuk bekerjasama dalam melakukan usaha kesejahteraan sosial dan terkoordinasinya kegiatan  dari Karang Taruna yang ada di Kota Palangka Raya sepanjang tahun 2019.

Tinggalkan Balasan