RAPAT TERKAIT TAMBAHAN BANTUAN BERAS 10 KG BAGI PENERIMA PKH DAN BST

Rapat koordinasi Dinas Sosial Kota Palangka Raya bersama Bulog Divisi Regional Kalimantan Tengah terkait persiapan bantuan sosial beras10 kg di Aula Dinas Sosial Kota Palangka Raya

 

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza, S.Sos menerangkan, pemerintah kota Palangka Raya juga bakal menambah bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 dalam bentuk beras sebanyak 10 kg bagi penerima PKH dan BST.
“Ini diberikan kepada 7.955 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di mana 3.171 ribu merupakan penerima program keluarga harapan (PKH) dan 4.784 ribu penerima bantuan social tunai (BST). Kegiatan ini akan disalurkan melalui Perum Bulog,” ujar Nyta dalam kegiatan rapat koordinasi, Selasa (13/7/2021).

Adanya penambahan bantuan beras ini adalah bentuk perhatian pemerintah khususnya Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk membantu kehidupan ekonomi masyarakat terutama bagi daerah yang menerapkan PPKM darurat seperti Kota Palangka Raya. Pada kesempatan yang sama juga di bahas mengenai kesiapan Bulog selaku penyalur dan data by name by adress (BNBA) KPM BST yang fix. (Nur)

2 comments

  1. daerah palangkaraya kapan pkh nya di cairkan ?

Tinggalkan Balasan