SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN TJILIK RIWUT KM 3,5

Penyerahan Bantuan Logistik Pada Korban Kebakaran

Palangka Raya, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Sosial Kota Palangka Raya menyerahkan bantuan logistik kepada 3 orang kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran di Jl. Tjilik Riwut Km 3,5 RT 003/RW 002 Kelurahan Bukit Tunggal pada Selasa, (20/04/2021). Korban kebaran tersebut berstatus penyewa di rumah kontrakan yang turut dilalap api pada Senin sore  (19/04/2021).

Sebelum melakukan penyerahan bantuan logistik, Petugas Dinas Sosial dari Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mendata korban kebakaran tersebut. selanjutnya, petugas menyalurkan bantuan logistik yang berupa sembako kepada para korban “ sebelumnya kami menerima laporan bahwa terjadi kebakaran di Jl. Tjilik Riwut, setelah api bisa dipadamkan oleh petugas kebakaran maka kami bergerak cepat untuk melakukan verifikasi dan penyaluran bantuan “. Ujar Roly Irhamna selaku Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial

Setelah kejadian kebakaran, korban kebarakan yang memang bekerja di tempat meubel tersebut tinggal di rumah saudaranya “Sementara tinggal di tempat saudara dan masih dalam proses untuk melanjutkan kembali usaha meubel, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pemerintah Kota Palangka Raya “ Ucap Ajiansyah yang merupakan salah satu korban kebaran. (els)

Tinggalkan Balasan