SELAYANG PANDANG KEGIATAN ANJANGSANA HUT RI KE 72 DI LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL DI WILAYAH KOTA PALANGKA RAYA SELASA, 15 AGUSTUS 2017

MERDEKAAAA………

      Salah satu rangkaian acara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 adalah kegiatan Anjangsana. Meskipun yang menjadi leading sector adalah Pemerintah Provinsi kalimantan Tengah tidak mengurangi kegembiraan aparatur Pemerintah Kota Palangka Raya untuk berpartisipasi.

      Kegiatan Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial atau yang selama ini kita kenal dengan istilah Panti Sosial, kegiatan Anjangsana merupakan salah satu moment yang baik untuk merayakan dan mengisi hari kemerdekaan, karena anjangsana merupakan kesempatan untuk berbagi dengan sesama yang kurang beruntung.

     Pada tahun 2017 ini ada sepuluh (10) Lembaga Kesejahteraan Sosial di Kota Palangka Raya yang menjadi tempat untuk berbagi yakni PSTW “ Sinta Rangkang”,LKS Darul Tazkiyah, LKSA Darul Amin, LKSA Berkah, PRN “ Galilea”, LKSA Raudhatul Jannah, LKSA Budi Mulya, LKS Ayah Bunda, PSBL “ Pambelum”, dan LKS Agape.

INILAH SEBAGIAN DARI KEGEMBIRAAN ITU …..

Tinggalkan Balasan