SELEKSI PILAR-PILAR SOSIAL BERPRESTASI TINGKAT KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2018

Setelah pada kegiatan sebelumnya dilakukan pemantapan dan pengarahan, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Karang Taruna, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang terpilih, hari ini Senin 12 Maret 2018 bertempat di aula Dinas Sosial Kota Palangka Raya mengikuti tahap seleksi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Kota Palangka Raya. 

Dalam pembukaan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kepedulian PSKS (Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial) terhadap penyandang masalah sosial di sekitarnya, dan  ditambahkannya kegiatan ini memang tidak sebanding dengan jerih payah  PSKS, namun inilah bentuk penghargaan dan apresiasi Pemerintah atas partisipasinya mengatasi permaslahan sosil dilingkungan sekitarnya.

Seleksi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Kota Palangka Raya dilaksanakan oleh tim Seleksi  dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah. Selanjutnya hasil seleksi  ini nantinya akan kembali diikutsertakan dalam seleksi tingkat berikutnya.

Tinggalkan Balasan