SERTIFIKAT AKREDITASI DIBERIKAN PADA 7 LKS

Penyerahan Sertifikat Akreditasi ke Panti Asuhan Maria Inez

Palangka Raya, Kamis (23/07/2020) Dinas Sosial Kota Palangka Raya melalui Bidang Pemberdayaan Sosial melakukan penyerahan akreditasi tahap 2 pada 7 lembaga atau panti asuhan di Kota Palangka Raya, sertifikat akreditasi diserahkan oleh Plt Sekretaris Kory Permata dan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Nesiwati “ Hari ini ada 7 lembaga yang akan mendapatkan sertifikat akreditasi dan diharapkan agar kedepannya, lembaga kesejahteraan sosial mempunyai nilai standar yang baik “ Ujar Nesiwati.

Lembaga Kesejahteraan Sosial yang mendapatkan akreditasi B antara lain Panti Asuhan Berkah, Panti Asuhan Maria Inez, Panti Asuhan Nurus Sholihin dan Panti Rehabilitasi Narkoba Galilea Palangka Raya. “ada yang mendapat akreditasi B dan akreditasi C, semuanya mempunyai penilaian masing-masing. Akreditasi masih dapat ditingkatkan dengan meningkatkan kualitas penyelenggaran kesejahteraan sosial yang ada di masing-masing panti” ujar Ayub Daud selaku Asesor Akreditasi.

Akreditasi menjadi sangat penting karena sebagai bagian dari proses mendorong terciptanya sistem pelayanan sosial yang profesional dan memiliki akuntabilitas terhadap kepentingan publik sebagai penerima pelayanan.

Tinggalkan Balasan