SETELAH MENDAPATKAN PERAWATAN, ORANG TERLANTAR SAKIT AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Klien terlantar dalam pendampingan Dinsos yang dirawat  karena sakit di IGD  Rumah Sakit Doris Sylvanus menghembuskan nafas terakhirnya dan telah dimakamkan di TPU Jalan Tjilik Riwut Km. 12.  Almarhum dilaporkan oleh pihak RT dan Polsek Pahandut ke Dinas Sosial Kota Palangka Raya pada tanggal 8 Pebruari 2019 dalam kondisi sakit tinggal dibarak sewaan dan perlu segera mendapatkan perawatan.

Oleh warga sekitar dan RT, almarhum dikenal sebagai pekerja serabutan dan hidup sendiri, namun ternyata tidak mempunyai identitas diri. Pihak Polsek Pahandut dan relawan pun kemudian membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sementara pengurusan KTP dan KIS PBInya difasilitasi oleh Dinas Sosial. Rencananya akan dilakukan operasi untuk pengobatannya namun kondisinya terus menurun, sehingga pada akhirnya Tuhan berkehendak lain setelah 4 hari di IGD, beliau meninggal dunia.

Dinas Sosial kembali berkoordinasi dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman untuk prosesi pemakamannya pada tanggal 11 Pebruari 2019 kemaren.

Selamat jalan… Dinsos sudah mengusahakan pelayanan yang terbaik… semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa…

Tinggalkan Balasan