TIDAK MENGAMBIL BLT, UANG DIKEMBALIKAN KE KAS NEGARA

Warga Menunggu Giliran Untuk Mengambil BLT

Palangka Raya, Jum’at (24/07/2020) Petugas dari Bidang Penanganan Fakir Miskin kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahap I di Bank Pemerintah Kalteng KCP Tangkiling. Penyaluran ini dilakukan untuk warga di wilayah Kecamatan Bukit Batu yang belum mengambil pada saat jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Penyaluran ini didampingi langsung oleh Lurah Tangkiling, Lurah Banturung dan Kasi Kesos Tumbang Tahai. Warga yang masih belum mengambil Bantuan Langsung Tunai, tidak akan mendapatkan kembali bantuan tersebut dan uangnya akan dikembalikan lagi ke kas Pemerintah Provinsi Kalteng “ Hari ini hari terakhir penyaluran BLT Pemprov Kalteng Tahap I di Kecamatan Bukit Batu, sehingga bagi yang belum mengambil, uangnya akan dikembalikan ke kas Negara” tutur Nurlathifah Penyuluh Sosial di Bidang Penanganan Fakir Miskin.

Pada videonya, Kepala Seksi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas  berterima kasih kepada Bank Kalteng KCP Tangkiling yang sudah memfasilitasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Pemprov Kalteng ini “ Kami dari Dinas Sosial Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan Bank Kalteng Cabang Perbantuan Tangkiling yang memberikan fasilitas selama kami menyalurkan BLT “ Ujar Baitul Jahratulia.

Tinggalkan Balasan