WALIKOTA BERIKAN SANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Walikota Memberikan Sembako Kepada Salah Satu Korban Kebakaran

Palangka Raya, Sabtu (25/07/2020) Walikota Palangka Raya didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial menyerahkan sembako serta uang santunan kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran di Flamboyan Bawah RT.06 RW.06 , terdapat 9 Kepala Keluarga yang rumahnya ikut terbakar dalam musibah kamis malam tersebut.

Kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini hanya saja korban mengalami kerugian materil yang cukup besar. Sebelumnya kebakaran terjadi pada kamis malam tepatnya pukul 20.30 WIB, api dapat dipadamkan oleh petugas damkar, berselang tidak lama terjadi kebakaran lagi pada pukul 21.30 WIB di Jl. Pinguin 12 RT.03 RW.12 yang menghanguskan dua rumah pribadi milik Zulmi Hendra (48 th) dan Aris Sugiono (40 th).

Kebakaran yang terjadi pada bulan ini berjumlah 5 kasus, sehingga masyarakat di himbau untuk tetap waspada dan memperhatikan penggunaan listrik di rumah masing-masing “kita harus waspada karena sekarang sudah masuk musim kemarau, perhatikan juga penggunaan listrik di rumah dan kami juga turut bersimpatik pada musibah yang terjadi “ Ujar Nyta Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya saat mendampingi Walikota Palangka Raya ke lokasi kebakaran.

Tinggalkan Balasan