ZIARAH ROMBONGAN KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Palangka Raya ke 53 dan Hari Ulang Tahun Kota Palangka Raya  ke 61, salah satu rangkaian kegiatannya adalah ziarah rombongan ke makam pahlawan Kota Palangka Raya, yang terdiri atas seluruh SOPD Pemerintah  Kota Palangka Raya, instansi vertikal, dan organisasi  di Kota Palangka Raya pada tanggal 16 Juli 2018.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5, dipimpin oleh Walikota Palangka Raya dan dihadiri pula oleh perwakilan keluarga almarhum. Diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga oleh Walikota Palagka Raya dan tabur bunga. Kegiatan peletakan karangan bunga dan tabur bunga juga dilakukan  TPU Kristen Palangka Raya yaitu di makam Mantan Walikota Palangka Raya almarhum Ir. Tuah Pahoe, Donis Singaraca, dan W. Sandy.

Ziarah rombongan ini merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya yang bertujuan  untuk mengenang jasa  dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya, menjalin silaturahim dengan keluarga almarhum, sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama , juga mengajak kepada seluruh ASN untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah berjasa.

Tinggalkan Balasan